Senin, 31 Juli 2017

Kenapa harus ikut IPNU&IPPNU

Alasan kenapa harus Ikut IPNU&IPPNU wajib baca untuk pelajar di seluruh dunia

Assalamu'alaikum Wr Wb

IPNU&IPPNU adalah Banom dari NU, kita tahu NU adalah organisasi terbesar di Indonesia bahkan dunia, 90 juta penduduk Indonesia adalah NU tentu angka tersebut sangat besar jumlahnya, mengapa bisa sebanyak itu jawabanya hanya Allah SWT yang tau karena NU adalah Islam yang Rahmatalil'alamin Islam yang mendapat Rahmat dari Alam Semesta, lain kali akan saya jelaskan mengapa NU bisa sangat besar di dunia.



Ok tanpa basa-basi langsung saja pada alasan yang pertama, untuk alasan yang pertama. Apabila kita ikut IPNU/IPPNU kita bisa belajar tentang Organisasi, kita akan belajar bagaimana caranya berorganisasi, belajar Organisasi itu sangat penting karena kita bisa merasakan apa yang namanya berteman, berjuang bersama, di dalam berorganisasi kita bisa belajar memahami karakter teman kita.



Alasan Kedua adalah menambah teman apabila kita ikut IPNU/IPPNU sudah pasti akan menambah jumlah teman kita, apabila kita memiliki teman banyak kita akan mudah di terima dimana-mana contoh apabila kamu main ke daerah yang belum kamu kunjungi tapi kamu sudah punya teman dan kamu nyasar kamu bisa tanya ke orang disini ada temanku namanya ini. nah apabila kita haus atau lapar kita bisa minta bantuan ke temen kita.



Alasan Ketiga adalah Menambah Keluarga, sudah pasti semua anggota IPNU&IPPNU itu bersaudara karena kita berada di panji bendera yang sama.

Alasan yang ke empat adalah Bisa menambah Ilmu pengerahuan, karena IPNU&IPPNU memiliki semboyan Belajar,Berjuang,Bertaqwa, sudah pasti kita bisa belajar.



Alasan Kelima adalah Menambah Pengalaman kita tahu pengalaman adalah guru terhebat, dari pengalaman kita bisa belajar lebih banyak, dan IPNU/IPPNU memiliki banyak pengalaman apabila kita mengikutinya.

Nah itu hanya sebagian Alasan mengapa harus ikut IPNU/IPPNU oleh karena itu Ayo yang belum gabung IPNU/IPPNU bagi Rekan dan Rekanita yang udah gabung tetap semangat berjuang karena berjuang bukan tentang waktu tapi berjuang adalah tentang mau atau tidak kita dalam berjuang

Wallohul Muwafiq ila aqwamiththoriq Wassalamu'alaikum Wr Wb

Romeltea Media
PAC IPNU IPPNU CBP KPP Kecamatan Majenang Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top